home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Miley Cyrus Tampilkan Aksi Rasis di Bangerz Tour 2014?

Selasa, 04 Maret 2014 09:00 by syaifan | 2736 hits
Duh, Miley Cyrus Tampilkan Aksi Rasis di Bangerz Tour 2014?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus kembali menuai kontroversi. Setelah beberapa waktu lalu ia diprotes karena menampilkan adegan seronok dan seksual di konser ‘Bangerz Tour 2014’ nya, kali ini pelantun ‘Adore You’ tersebut dipermasalahkan karena dianggap berlaku rasis.

Masih dari konser turnya tersebut, Miley dinilai masyarakat Amerika berlaku rasis karena menggunakan penari latar wanita berkulit hitam yang melakukan adegan yang tidak pantas disaksikan saat mereka berdansa bersama dengan boneka beruang raksasa.

“Mereka berpikir aku rasis, lalu aku merasa, ‘Yang benar saja!’. Ini semua terasa aneh!” ungkap Miley saat diwawancara oleh stasiun MSNBC belum lama ini.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

“Kami hanya anak-anak muda yang berjoget bersama boneka beruang raksasa agar terlihat senang dan seksi. Itu saja. Dan penari latarku, mereka sangat  cantik dan pandai berdansa. Meskipun kami tidak memiliki koreografi khusus,” lanjutnya lagi.

Miley melanjutkan bahwa ia dan timnya akan tetap meneruskan tur ini ke seluruh Amerika Serikat meskipun selalu menuai protes karena aksi panggungnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)