home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Bicarakan Mengenai Penampilan Gary Dalam 'Emergency Couple'

Jumat, 07 Maret 2014 14:00 by pearl | 8433 hits
Song Ji Hyo Bicarakan Mengenai Penampilan Gary Dalam 'Emergency Couple'
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan favorit yaitu Song Ji Hyo dan Gary yang sempat kembali tampil bersama dalam dramaTvN  Emergency Couple, tentunya berhasil menghibur penggemar ‘monday couple’ walau singkat penampilannya. Aktris cantik ini pun akhirnya membuka ceritanya bagaimana rapper Leessang tersebut dapat kesempatan tampil dalam drama terbarunya.

“Saat aku sedang makan bersama sutradaranya, kami tiba-tiba membicarakan bagaimana serunya kalau Gary oppa bisa tampil sebagai kameo. Jadinya aku langsung saja menelponnya saat itu dan ia langsung saja setuju untuk tampil,” tutur Song Ji Hyo dalam interview yang dilansir MWave.

Chemistry dari pasangan ini sudah tidak perlu diuji lagi karena sering sekali terlihat dalam episode demi episode Running Man yang mereka jalani bersama. Dalam Emergency Couple, Gary tampil sebagai supir panggilan yang membawa Oh Jin Hee (Song Ji Hyo) pulang ketika ia dalam keadaaan mabuk. Ternyata untuk penampilan singkatnya saja Gary melakukan banyak persiapan Dreamers.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

“Gary oppa sangat khawatir karena tampil dalam sebuah drama. Ia terus bertanya padaku berapa baris dialog yang ia punya dan bagaimana cara menyampaikannya. Ia juga bilang kalau ia terus melatih adlib yang disampaikannya,” cerita sang aktris.

Mempunyai hubungan yang baik dengan Gary berkat tiga tahun bersama dalam Running Man, aktris cantik ini merasa sangat berterimakasih atas bantuannya. Selain itu, dalam episode ke 10 yang tayang minggu lalu, drama Emergency Couple berhasil mencatat rating tertinggi mereka.

Siapa yang ingin kembali melihat monday couple bermain bersama dalam drama lainnya nih? (prl)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)