home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keane Sajikan Konser yang Intim Bersama Penggemar

Sabtu, 29 September 2012 10:00 by ningcil | 8621 hits
Keane Sajikan Konser yang Intim Bersama Penggemar
dreamersradio.com

Konser band asal Inggris Keane bertajuk 'Strangeland Live In Jakarta' sukses digelar pada hari Jumat (28/9) malam di Tennis Indoor Senayan. Keane berhasil menghipnotis ribuan fans-nya pada konser pertamanya di Indonesia. Hampir seluruh penonton ikut bernyanyi dan menari sepanjang konser tersebut berlangsung.

Konser dibuka dengan lagu 'You Are Young' yang merupakan lagu pertama pada album 'Strangeland'. Kemudian dilanjutkan dengan 'Bend and Break' serta 'Day Will Come' yang sangat energetik. Walaupun didominasi lagu dari album keempatnya 'Strangeland', Keane pun tidak lupa menyanyikan lagu hits-hits mereka dari album terdahulu. Seolah mereka mengerti kerinduan penggemarnya akan lagu-lagu dari album sebelumnya yaitu Hopes and Fears (2004), Under The Iron Sea (2006), dan Perfect Symmetry (2008).

Tiga lagu encore menjadi penutup konser mereka yaitu Sea Fog, Sovereign light Cafe serta Crystal Ball. Suara Tom Chaplin yang merdu nyaris tanpa cacat layaknya mendengarkan rekaman asli. Tim Rice-Oxley serta terlihat begitu menghayati permainan piano-nya sembari menghentakkan badannya mengikuti ritme lagu. Jesse Quin yang baru bergabung dengan keane tahun lalu pun tampak sesekali menaikkan gitarnya ke atas. Gebukan drum Richard begitu intens membuat penonton tak dapat menahan diri untuk bergoyang. Seluruh penonton seperti tersihir pertunjukkan musik mereka malam itu.

Di sela-sela konser Tom Chaplin sempat bercanda dengan penonton "Di sini sering terjadi kemacetan ya. Aku nggak tahu bagaimana kalian bisa bertahan dengan hal itu." Ucap Tom yang sontak langsung disambut tawa dari penonton. Tennis Indoor tidak terlihat penuh, namun konser terasa begitu intim.

Baca juga: akmu

Tata cahaya yang sederhana namun indah serta tata suara yang apik membuat konser ini kian sempurna. Pokoknya nggak rugi deh nonton Keane!

Berikut setlist lagu yang dimainkan mereka pada konser semalam :
1. You Are Young
2. Bend and Break
3. Day Will Come
4. Nothing in My Way
5. Spiralling
6. We Might as Well Be Strangers
7. The Lovers Are Losing
8. Silenced by the Night
9. Everybody's Changing
10. Neon River
11. The Starting Line
12. Your Eyes Open
13. Stop for a Minute
14. Strangeland
15. On the Road
16. A Bad Dream
17. Disconnected
18. This Is the Last Time
19. Somewhere Only We Know
20. Is It Any Wonder?
21. Bedshaped

Encore :
22. Sea Fog
23. Sovereign Light Café
24. Crystal Ball

(chika)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)