home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Emergency Couple Tambahkan Satu Episode Lagi?

Senin, 24 Maret 2014 14:16 by pearl | 3798 hits
Wah, Emergency Couple Tambahkan Satu Episode Lagi?
dramabeans.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama 'Emergency Couple' yang sempat melewatkan waktu tayangnya karena sebuah halangan dikabarkan akan segera menambahkan jumlah episode untuk menggantikannya Dreamers.

Drama yang dibintangi oleh aktris Song Ji Hyo dan Choi Jin Hyuk ini mulai menjadi banyak perbincangan penggemar k-drama dalam berbagai komunitas. Cerita romantis komedi khas para penulis skrip drama Korea dapat membawa emosi penonton menjadi naik turun ketika menontonnya.

Sejak awal 'Emergency Couple' direncanakan tayang dengan jumlah 20 episode saja. Namun akhirnya pihak produksi dan TvN telah mengkonfirmasi (21/3) bahwa mereka akan menambahkan satu episode agar cerita lebih terbentuk dengan baik.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Romantis Underrated yang Layak Ditonton

“Berkat dukungan dari penonton, kamu memutuskan untuk menambah satu episode lagi. Akhir dari ceritanya pun belum benar-benar kami putuskan, apakah Song Ji Hyo dan Choi Jin hyuk akan bertemu atau tidak dan apakah mereka akan kembali memulainya dari awal,” tutur perwakilan produksi dilansir MWave.

Episode terakhir dari Emergency Couple akan tayang pada 5 April 2014. Akhir cerita seperti apa yang kamu inginkan dari drama ini Dreamers, yang  bahagia atau sedih nih? (prl)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)