home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Ingin Segera Punya Anak Meski Tak Menikah?

Minggu, 20 April 2014 12:21 by ningcil | 2392 hits
Katy Perry Ingin Segera Punya Anak Meski Tak Menikah?
tomandlorenzo.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki usia 30 tahun dan telah mengalami pasang surut hubungan asmara, sepertinya membuat Katy Perry mulai serius menentukan arah tujuan hidupnya. Sama seperti wanita pada umumnya, kini pelantun ‘Roar’ tersebut mulai berpikir untuk memiliki buah hati.

Bahkan demi mewujudkan impiannya untuk segera memiliki anak, Katy yang baru saja putus dari John Mayer ini pun rela meski harus memiliki anak tanpa sebuah ikatan pernikahan. Hal ini seperti yang diungkapkan seorang sumber yang merupakan teman Katy pada RadarOnline.

“Katy ingin punya anak secepat mungkin. Ia tak berbicara tentang pacar baru, tetapi ia hanya ingin menemukan seorang pria yang dapat membuatnya hamil meski tanpa menikah,” ujar sumber tersebut.

Walau dirinya kini tengah disibukkan oleh tur dunia ‘The Prismatic World Tour’-nya, wanita cantik satu ini pun mengatakan jika ia akan merasa senang jika segera punya momongan.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Katy Perry sebelumnya pernah bercerai dengan aktor Russel Brand pada 2011 dan keinginan Russel untuk segera memiliki anak disebut-sebut sebagai faktor kandasnya pernikahan pernikahan mereka yang saat itu baru berjalan 14 bulan.

Saat itu Katy berpikir jika dirinya belum siap untuk memiliki anak, hingga akhirnya ia memutuskan untuk bercerai dengan bintang ‘Despicable Me’ tersebut. Namun kini setelah bertambah dewasa dan memiliki lebih banyak lagi pengalaman  hidup membuat Katy merubah pemikirannya dan ingin segera memiliki anak.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)