home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Film Korea 'Do Hee-ya' Diundang Hadiri Festival Film Bergengsi Dunia!

Senin, 21 April 2014 15:59 by pearl | 2041 hits
Wow, Film Korea 'Do Hee-ya' Diundang Hadiri Festival Film Bergengsi Dunia!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Film terbaru yang dibintangi oleh aktris Bae Do Naa, Kim Sae Ron dan Song Sae Byeok berjudul Dohee-ya telah menerima undangan untuk hadir dalam salah satu festival film internasional bergengsi di dunia.

Cannes Film Festival yaitu sebuah festival film tahunan bergengsi yang diadakan di Perancis ini mendatangkan berbagai macam insan perfilman brilian dari seluruh belahan dunia dalam event mereka. Dalam 67th Cannes Film Festival kali ini, film arahan sutradara Jung Ju Ri ini menjadi perwakilan Korea Selatan dalam festival tersebut.

Sang sutradara pun seakan tak percaya kalau film pertama yang diarahkan berhasil menerima undangan khusus untuk debut dari Cannes Film Festival. Dohee-ya menceritakan mengenai seorang anak berusia 14 tahun korban kekerasan dirumahnya, berusaha meminta pertolongan dari seorang polisi lokal disana. Namun keduanya pun mengalami berbagai krisis yang didalangi oleh ayah tiri dari sang anak tersebut.

Penampilan Bae Doo Na sebagai salah satu aktris Korea yang mulai dikenal masyarakat internasional berkat penampilannya dalam Cloud Atlas ini salah satu yang sangat dinantikan. Aktris cilik Kim Sae Ron yang popular dalam film Ahjusshi bersama Won Bin ini pun akan kembali tunjukkan kemampuan cemerlangnya dalam akting di film layar lebar.

Baca juga: Film 'Cobweb' Dapat Standing Ovation Selama 10 Menit di Cannes

Film Korea sebelumnya sudah pernah membawa pulang piala Cannes Film Festival seperti Hahaha (2010) dan Arirang (2011) dalam kategori Un Certain Regard. Apakah tahun ini film Dohee-ya akan kembali bawa pulang pialan Cannes Film Festival ya Dreamers?

(prl)

 

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)