home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Dilakukan Miley Cyrus Agar Tidak Menjadi Penyanyi Bodoh!

Rabu, 23 April 2014 19:00 by syaifan | 2065 hits
Ini yang Dilakukan Miley Cyrus Agar Tidak Menjadi Penyanyi Bodoh!
hollywoodtake.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Miley Cyrus sejak pekan lalu dikabarkan masih terbaring di Rumah Sakit setelah mengalami alergi yang cukup berat dan mengakibatkan dirinya harus membatalkan jadwal turnya di Amerika Serikat dan Eropa. Namun, belakangan Miley juga mengungkapkan bahwa ia melakukan sejumlah hal selama ia dalam masa perawatan.

Salah satunya adalah membaca buku. Lewat akun Twitter dan Instagramnya, Miley membeberkan kepada penggemarnya bahwa ia menghabiskan waktu di Rumah Sakit dengan membaca sejumlah koleksi buku. Menurutnya, ia membaca buku agar tidak terlihat seperti penyanyi yang bodoh.

“Aku sedang membaca buku. Agar aku tidak mati dalam keadaan seorang penyanyi pop yang bodoh,” kicau Miley pada akhir pekan lalu.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Pada hari ini (23/4), sejumlah pecinta buku di seluruh dunia juga memiliki pemikiran yang sama seperti Miley dengan merayakan Hari Buku Se-Dunia. Tentu saja, membaca buku adalah salah satu cara agar kita tidak menjadi bodoh.

Namun, masih ada sebagian orang yang menganggap apa yang dilakukan oleh Miley sangat tidak berbanding dengan apa yang dilakukannya di atas panggung. Sejumlah orang masih ada yang menilai Miley adalah seorang penyanyo bodoh yang melakukan hal gila.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? Yang penting jangan lupa baca buku, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)