home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketahuan Jalan Bareng, Orlando Bloom dan Selena Gomez Pacaran?

Rabu, 30 April 2014 10:00 by ningcil | 5589 hits
Ketahuan Jalan Bareng, Orlando Bloom dan Selena Gomez Pacaran?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - “Apakah Orlando Bloom dan Selena Gomez Pacaran?”, yap hal tersebut menjadi salah satu pertanyaan yang cukup dipertanyakan banyak orang sejak kemarin. Pertanyaan tersebut bukanlah sebuah hal yang tak mendasar, sebab keduanya sudah dua kali kepergok jalan berdua.

Selena Gomez (16) dan Orland Bloom (37) baru saja kepergok saat sedang berduaan di area luar konser Chelsea Handler pada Sabtu (26/04) di Los Angeles.

Dari foto yang diambil oleh paparazi, Selena Gomez terlihat duduk di trotoar dengan mengenakan maxi dress dengan potongan dada rendah sementara Orlando yang awalnya duduk disebelah Selena terlihat sedang menghisap rokok.

Ekspresi kaget pun menghiasi wajah keduanya saat melihat paparazi mengambil gambar mereka berdua secara tiba-tiba. Dilaporkan TMZ, begitu ketahuan paparazi, keduanya langsung meninggalkan tempat tersebut.

Keduanya juga dikabarkan pergi bersama dengan menaiki satu mobil dan juga pergi bersama dengan mobil yang sama.

Baca juga: Orlando Bloom Ceritakan Kemiripan Wajah dengan Putrinya

Rumor mengenai hubungan asmara keduanya muncul setelah keduanya juga pernah terlihat menghabiskan waktu bersama. Bulan lalu, Selena memposting foto dirinya bersama aktor ‘The Lord of the Rings’ tersebut dan juga Seth Rogen dalam acara We Day California di akun Instagram pribadinya.

Rumor hubungan keduanya juga banyak membuat publik bertanya-tanya apakah keduanya sengaja memamerkan hubungan mereka setelah sebelumnya masing-masing mantan mereka pernah dikabarkan dekat.

Seperti yang pernah diberitakan 2012 silam, mantan istri Orlando Bloom, Miranda Kerr pernah dikabarkan menggoda Justin Bieber, mantan kekasih Selena Gomez. Saat itu Miranda Kerr dan Justin Bieber bertemu di acara Victoria Secret.

(ncl)

Image source: E! Online, Instagram, Mirror

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)