home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry SuJu-M Minta Pada Puff Kuo Untuk Dijodohkan?

Minggu, 15 Juni 2014 19:00 by pearl | 4185 hits
Henry SuJu-M Minta Pada Puff Kuo Untuk Dijodohkan?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Hadir sebagai ‘perusuh’ dan tamu pasangan Heechul dan Puff Kuo, Henry Suju-M tak habiskan waktu untuk langsung meminta dijodohkan oleh kakak ipar virtualnya ini.

Walau awalnya sempat gugup dan cangung saat sang suami membawa dua orang membernya ini namun rasa tersebut hilang begitu saja berat sifat periang Henry saat hadir untuk episode We Got Married nya tersebut. Henry yang agak blak-blakan ini langsung meminta Puff untuk menjodohkannya dengan seorang wanita.

“Aku kesepian sekali sekarang ini,” tutur Henry sembari memohon untuk dijodohkan. Akhirnya Puff pun menelpon rekan satu grupnya yaitu Dream Girls yang berasal dari Korea, Mi Jin.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

Tak hanya pasangan ini namun penonton pun terhibur sekali melihat sesi telpon Henry dengan Mi Jin yang sangat kocak, “Aku ingin sekali bertemu dengannya. Aku juga akan kirimkantiket pesawat kalau perlu. Pokoknya harus bertemu,” ucap Henry seperti yang dilansir dari Soompi. Puff dan Heechul sampai tidak bisa berkata-kata melihat Henry yang mendadak bersemangat seperti ini.

We Got Married versi global menghadirkan dua pasangan berbeda latar belakang untuk menikmati kehidupan selayaknya suami istri virtual yang romantis, seru dan juga untuk mengalami konflik-konflik dalam hubungan bersama lawan jenis.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)