home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kampanye Misterius ‘Don’t Hate Me’ dari Psy dan Seungri

Selasa, 16 Oktober 2012 10:00 by ningcil | 15517 hits
Kampanye Misterius ‘Don’t Hate Me’ dari Psy dan Seungri
dreamersradio.com

Setelah rapper yang sedang mendunia Psy mengupload fotonya yang memegang papan bertuliskan, ‘Don’t Hate Me’ (Jangan Benci Saya), hari ini (16/10)agensi artis besar Korea Selatan, YG Entertainment giliran mengupload foto Seungri Big Bang yang memegang sebuah papan dengan tulisan yang sama dengan Psy.

Foto yang berjudul ‘Psy -> Seungri’ menampakkan sebuah tanda panah diantara foto kedua artis YG Entertainment tersebut yang memegang papan yang sama dan menunjuk ke arah Seungri. Karena menuai banyak pertanyaan dari para netizen, pihak YG Entertainment pun memberikan penjelasan seputar foto-foto tersebut.

“Kami tidak dapat mengungkapkan makna yang tepat dari tulisan ‘Don’t Hate Me’ atau orang berikutnya yang memegang tanda ini yang akan menjadi objek yang dimaksud dari tulisan ini. Namun para fans akan segera mengetahuinya."

Baca juga: akmu

Walaupun belum ada pernyataan resmi mengenai maksud dari foto-foto tersebut, namun muncul sebuah pemikiran bahwa Psy mendukung dan mewakili Seungri untuk menyampaikan pesan ‘Don’t Hate Me’ kepada publik. YG Entertainment memang dikenal dengan konsep-konsepnya yang unik dan sulit ditebak.

Salah satunya dengan kampanye misterius ‘Don’t Hate Me’ ini yang merupakan sebuah permainan tebak menebak untuk para fans, namun bisa juga dijadikan sebuah kampanye untuk membangun sebuah image dari YG Entertainment sendiri. Wah, apa kampanye ini ada hubungannya dengan skandal Seungri dan model Jepang beberapa waktu lalu ya?

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)