home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nina Dobrev Cemburu dengan Kedekatan Ian Somerhalder dan Nikki Reed?

Jumat, 25 Juli 2014 13:25 by ningcil | 15841 hits
Nina Dobrev Cemburu dengan Kedekatan Ian Somerhalder dan Nikki Reed?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Mendengar rumor hubungan asmara antara Ian Somerhalder dan Nikki Reed beberapa waktu lalau tampaknya membuat seorang Nina Dobrev panas. Melihat mantan kekasihnya jalan dengan wanita lain, Nina pun melontarkan pesan tersirat dio akun Instagramnya.

Nina yang pada 2013 lalu memutuskan hubungan asmara dengan lawan mainnya dalam serial televisi ‘The Vampire Diaries’ ini sepertinya masih tak begitu rela jika Ian dekat dengan sosok wanita baru pengganti dirinya.

Begitu kabar serta foto-foto antara Ian Somerhalder dan Nikki Reed yang menghabiskan waktu dengan jogging dan belanja bersama sambil bermesraan, tak lama kemudian Nina pun mengunggah beberapa pesan tersirat di akun Instagram pribadinya.

Beberapa diantara pesan yang diunggah Nina bertuliskan, “Kau tak dapat bergaul dengan orang yang negatif dan berharap hidup dengan kehidupan yang positif”, “Kalimat yang indah tak selamanya benar dan kalimat yang benar tak selamanya indah”, dan lainnya.

Melihat beberapa postingan Nina Dobrev ini, banyak pihak yang menduga jika hal ini ditujukan pada sang mantan kekasih dan sang temannya yang kini menjalin hubungan spesial dibelakangnya. Nina sendiri memang diketahui telah saling kenal dengan Nikki sejak ia masih pacaran dengan Ian.

Baca juga: Nina Dobrev Resmi Tinggalkan 'The Vampire Diaries'!

Bersamaan dengan Nina yang sedang berkutat dengan postingan-postingan berisi kalimat tersirat tersebut, Ian justru asyik membantu bintang ‘Twilight’ yang sedang dekat dengannya tersebut yang sedang mencari majikan untuk anjing malang di akun Twitternya.

Bagaimana menurut kamu Dreamers, apakah ini menandakan jika Nina masih belum bisa moveon?

(ncl)

Image source: Instagram

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)