home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata f(x) Soal Keunikan Warna Musiknya

Minggu, 27 Juli 2014 10:17 by citra09 | 4021 hits
Ini Kata f(x) Soal Keunikan Warna Musiknya
Top Star News

DREAMERSRADIO.COM - Seorang idola akan terus mendapat perhatian dari publik jika mampu mempertahankan keunikan dan ciri khas di setiap penampilannya. Girl group f(x) pun menjadi salah satu yang mampu terus bersinar karena keunikan warna musiknya. 

Tahun 2014 ini, f(x) pun kembali membawa ciri khas warna musik elektroniknya yang super unik lewat lagu berjudul ‘Red Light’, yang juga berhasil mencuri perhatian media internasional dan meraih trophy kemenangan di program musik.

Tetap mempertahankan keunikan warna musik mereka lewat lagu ‘Red Light’, leader f(x), Victoria menuturkan bahwa keunikannya tersebut membuat orang-orang ingin terus mendengarkannya.

Baca juga: 5 Lagu Girl Group K-Pop Musim Panas Terbaik

“Musik kami memiliki konsep dan lirik yang unik, jadi itu tidak mudah. Namun, keunikan ini memiliki pesona yang membuatmu terus memikirkannya saat mendengarkan,” tutur Victoria dalam wawancara bersama majalah ‘The Celebrity’.

“Secara pribadi aku sangat menyukai liriknya. Itu bukanlah lagu tentang cinta, dan aku sangat suka bahwa lagu tersebut bisa merefleksikan tema yang relevan dengan sebuah perubahan dari waktu ke waktu,” tutur Luna. Wah, sukses terus untuk karir f(x)!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)