home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Seconds Of Summer dan Maroon 5 Ajak Penggemar Tampil di Sampul Album Kompilasi!

Minggu, 27 Juli 2014 23:00 by syaifan | 2153 hits
5 Seconds Of Summer dan Maroon 5 Ajak Penggemar Tampil di Sampul Album Kompilasi!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua band dengan basis massa penggemar yang banyak datang dari kalangan perempuan, Maroon 5 dan 5 Seconds Of Summer dilaporkan dalam waktu dekat akan merilis sebuah album kompilasi. Uniknya, kedua band ini juga akan melibatkan para penggemar dalam pembuatan album tersebut.

Seperti dilansir dari Digital Spy, Maroon 5 dan 5 Seconds Of Summer akan ambil bagian dari album kompilasi bertajuk ‘Selfie : The Album’.  Nantinya, penggemar akan berkesempatan untuk tampil di sampul album tersebut.

Dari judul albumnya, kita sudah pasti bisa menebak bahwa penggemar yang akan tampil di sampul album tersebut adalah pose mereka saat berfoto selfie. Tentu saja ini akan menjadi kesempatan yang cukup baik bagi penggemar 5 Seconds Of Summer dan Maroon 5.

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

Para penggemar akan dipersilahkan mengirim foto selfie mereka ke Twitter dengan menggunakan tanda pagar #SelfieTheAlbum. Foto tersebut nantinya akan dipilih sebanyak 100 yang terbaik oleh tim penilai paling lambat pada 17 Agustus 2014 mendatang.

Tak hanya 5 Seconds Of Summer dan Maroon 5 saja, tercatat akan ada sekitar 40 artis yang terlibat dengan menyumbangkan lagunya di album kompilasi ini seperti Rihanna, One Republic, Ellie Goulding, Avicii, Iggy Azalea dan masih banyak lagi.

Mungkin Dreamers ada yang berminat untuk tampil di sampul depan album kompilasi ini? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)