home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkena Cyber Bullying, Putri Robin Williams Tinggalkan Media Sosial

Kamis, 14 Agustus 2014 18:25 by lenargh | 4478 hits
Terkena Cyber Bullying, Putri Robin Williams Tinggalkan Media Sosial
people.com

DREAMERSRADIO.COM - Dunia masih diselimuti duka yang mendalam setelah perginya aktor dan komedian legendaris Robin Williams. Namun meski banyak yang mengucapkan belasungkawa dan rasa kehilangan, kejadian tidak mengenakkan justru terjadi pada putri Robin Williams, Zelda Williams. Zelda terkena cyber bullying di media sosial miliknya.

Berbagai komentar negatif bermunculan tentang Robin yang tewas karena bunuh diri. Tidak hanya itu, ada orang-orang tak bertanggung jawab yang mengunggah foto Robin Williams saat ditemukan meninggal dunia dan menjuluki Zelda dengan panggilan yang tidak pantas.
 
Tentu saja hal ini membuat Zelda frustasi. Seperti yang dikutip dari People.com, akhirnya Zelda memutuskan untuk meninggalkan media sosialnya. Pada akun Instagram miliknya, Zelda meninggalkan pesan bahwa ia akan menghapus akun Instagramnya. Ia juga mengingatkan kepada setiap orang yang membaca postingan tersebut agar lebih sensitif dan menghargai perasaannya dan keluarganya.
 
Selain Instagram, Zelda juga memutuskan untuk meninggalkan Twitter. Ia selalu dikirimi foto-foto ayahnya yang sudah diedit. 
 
 
Putri dari musisi Kurt Cobain, Frances Bean Cobain, pun menghibur Zelda. Frances menulis dukungannya dengan mengatakan bahwa ia mendukung apapun yang Zelda lakukan dan selalu ada untuk Zelda.

Baca juga: Atasi Cyber Bullying Pasca Kematian Robin Williams, Zelda Williams Kembali ke Twitter

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)