home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake Hentikan Konsernya Demi Berikan Kejutan untuk Seorang Fans Penderita Autis

Senin, 18 Agustus 2014 18:10 by citra09 | 1949 hits
Justin Timberlake Hentikan Konsernya Demi Berikan Kejutan untuk Seorang Fans Penderita Autis
inflexwetrust.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski telah menjadi seorang idola ternama dunia, namun penyanyi tampan, Justin Timberlake tak melupakan para fansnya, termasuk salah seorang fansnya yang diketahui merupakan seorang anak 8 tahun penderita autis.

Pasalnya, dalam konser solonya yang digelar di SAP Center Stadium, San Jose, California, Justin Timberlake sengaja menghentikan aksi panggung atraktifnya sejenak demi memberikan kejutan berupa nyanyian selamat ulang tahun untuk bocah penderita autis bernama Julian Delan.

Dalam video yang diunggah orangtua Delan, Delan terlihat mengenakan fedora dan dasi kupu-kupu sambil dengan antusias berteriak kepada 25 ribu penonton di venue bahwa ini adalah hadiah untuknya. “Ini adalah ulang tahunku! Ini adalah hadiahku!” seru Delan.

“Ini untukmu. Dengarkan,” tutur Justin sambil mengajak puluhan ribu penonton menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Delan. Dalam postingannya tersebut, ibunda Delan menuturkan bahwa sang anak didiagnosa terkena autisme tingkay tinggi di tahun 2013. Ia tak menginginkan apapun kecuali merayakan ulang tahun di konser Justin Timberlake.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Ia juga menuturkan bahwa penonton yang duduk di dekat Delan mendengar bahwa Delan terus berteriak bahwa konser tersebut adalah hadiah untuknya. Para penonton tersebut bahkan membantu Delan untuk mendapat perhatian Delan.

“Dan di momen hening, kelompok di depan kami mulai berteriak demi mendapat perhatian Justin. Dan itu terjadi. Justin Timberlake bernyanyi selamat ulang tahun. Mereka semua juga melakukannya,” tulisnya. How sweet.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)