home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Dibubarkan Simon Cowell, Ini Kata One Direction!

Kamis, 28 Agustus 2014 16:20 by syaifan | 2855 hits
Ingin Dibubarkan Simon Cowell, Ini Kata One Direction!
twitter.com/ismayalive

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, bos industri hiburan Amerika Serikat dan Inggris Simon Cowell sempat memberikan pernyataan bahwa ia akan membubarkan One Direction dengan alasan karir solo para membernya, kali ini pernyataan sanggahan diutarakan oleh member One Direction sendiri. Menurut mereka, hal tersebut adalah sesuatu yang tidak mungkin terjadi.

Dilansir dari Pop Crush, salah satu member One Direction Niall Horan berbicara kepada salah satu harian lokal Irlandia dengan menyebutkan apa yang dikatakan oleh Simon Cowell adalah sesuatu yang salah makna dan tidak betul-betul diucapkan dari hati.

“Simon Cowell saat itu salah memberikan pernyataan atau mungkin pikirannya sedang teralihkan oleh sesuatu. Apa yang dikatakan oleh Simon Cowell tidak akan terjadi secepat itu,” ucap Niall kepada Irish Mirror.

Menurut Niall lagi, ia dan rekan-rekannya akan tetap bertahan sebagai boyband dan tidak akan pernah bubar selama penggemar masih menginginkan One Direction untuk tampil di hadapan mereka.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Kita akan tetap bertahan sampai kapan pun. Selama penggemar masih menginginkan One Direction ada, selama itu juga kami akan bertahan. Aku dan teman-teman akan tetap bertahan di sini begitu juga dengan karir solo, aku tidak mau memikirkan hal itu dulu,” sambung Niall.

Sebelumnya, Simon sempat mengatakan bahwa One Direction kemungkinan akan bertahan sebagai boyband hanya dalam waktu dekat saja. Bahkan menurutnya, One Direction hanya akan bisa merilis satu hingga dua album lagi hingga tahun depan.

Waah.. semoga One Direction tidak jadi bubar ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)