home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Kecelakaan, Seungri Big Bang Harus Dirawat di Rumah Sakit Selama Seminggu

Sabtu, 13 September 2014 18:34 by ningcil | 4170 hits
Pasca Kecelakaan, Seungri Big Bang Harus Dirawat di Rumah Sakit Selama Seminggu
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul kabar kecelakaan mobil yang melibatkan Seungri Big Bang pada Jumat (12/09) lalu, pihak agensi, YG Entertainment pun kembali merilis keterangan terbaru mengenai kondisi kesehatannya. 

Bertolak belakang dari pernyataan YG Entertainment sebelumnya yang tak mengalami luka atau cedera apapun, saat ini Seungri justru malah dikabarkan harus beristirahat selama seminggu di rumah sakit.

“Ia telah melakukan rontgen, yang memperlihatkan tak ada tulang yang patah. Hasil CT scan menunjukkan bahwa ada sedikit pendarahan kecil di bagian hati,” ujar perwakilan YG Entertainment dikutip Soompi.

“Karena hal itu dokter mengatakan setelah seminggu mendapatkan perawatan, ia akan segera sembuh. Untuk menghindari efek sampingnya, Seungri akan dirawat selama seminggu di rumah sakit,” lanjutnya.

Mengenai keterangan pihaknya mengenai kondisi Seungri sebelumnya, YG Entertainment mengatakan bahwa segera setelah kecelakaan, maknae Big Bang satu ini telah menjalani tes kesadaran di kepolisian dan menunjukkan jika ia tak dalam pengaruh alkohol saat menyetir.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Seungri yang merasa tak memperoleh luka sedikitpun langsung turun dari ambulans, namun ternyata hasil medis mengatakan jika Seungri mengalami sedikit pendarahan di bagian hati dan harus dirawat selama seminggu.

Karena masih harus mendapatkan perawatan di rumah sakit, Seungri pun berhalangan hadir bersama Big Bang dan artis YG Entertainment lainnya dalam konser YG Family di Singapura pada 13 dan 14 September 2014.

Pada Jumat (12/09) subuh, mobil Porche yang dikendarai oleh Seungri menabrak mobil Mercedez Benz sebelum akhirnya menabrak pembatas jalan hingga mobilnya terbalik.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipastikan membintangi drama bersama! Pada 29 April, pihak ‘Project Y’ mengumumkan bahwa kedua aktris itu akan menjadi pemeran utama dalam serial mendatang....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)