home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya! Anak-anak Selebriti Hollywood Ini Kenakan Kostum Halloween Kembar

Selasa, 04 November 2014 18:19 by nessamantha | 2635 hits
Lucunya! Anak-anak Selebriti Hollywood Ini Kenakan Kostum Halloween Kembar
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski sudah berlalu, namun euforia Halloween masih terasa. Buktinya, para selebriti Hollywood hingga saat ini belum berhenti mengunggah foto-foto mereka dalam kostum Halloween mereka.

Baru-baru ini, Khloe Kardashian mengunggah foto dua orang keponakan kesayangannya, North West dan Penelope Disick mengenakan kostum Halloween mereka.

Diberi captionMy Babies”, foto ini memperlihatkan putri kecil Kim Kardashian-Kanye West dan Kourtney Kardashian-Scott Disick ini memakai kostum sigung yang sama.

 

My babies

A photo posted by Khloé (@khloekardashian) on

Tidak lama setelah foto tersebut diunggah di Instagram, Fergie mengunggah foto putranya, Axl, memakai kostum sigung yang sama. Foto tersebut diedit berdampingan dengan foto dua keponakan Khloe itu.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

“.@KimKardashian @KourtneyKardashian Great minds think alike #LittleStinker #SkunkCostume,” baginya di Twitter.

Tapi ternyata tidak hanya Kim, Kourtney, dan juga Fergie yang memakaikan kostum sigung untuk anak-anak mereka. Putra Jamie-Lynn Sigler juga memakai kostum binatang ini untuk Halloween kemarin.

 

Sepertinya kostum sigung jadi favorit anak-anak selebriti Hollywood untuk Halloween 2014 ya. So cute! ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)