home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Batal Ke India Karena Tidak Punya Visa?

Jumat, 21 November 2014 19:58 by nessamantha | 1740 hits
Kim Kardashian Batal Ke India Karena Tidak Punya Visa?
bbc.com

DREAMERSRADIO.COM - Persoalan visa kadang menjadi penghalang seseorang untuk bisa bepergian ke negara lain, tidak terkecuali para selebriti Hollywood. Baru-baru ini, Kim Kardashian dikabarkan batal berkunjung ke India karena tidak punya visa.

Istri rapper Kanye West yang saat ini sedang sibuk mempromosikan parfum terbarunya Fleur Fatale ini dijadwalkan akan mengunjungi India dan Dubai setelah Australia.

Namun melalui akun Instagram-nya, Kim meninggalkan pesan untuk penggemarnya di India bahwa kunjungannya ke negara yang dikenal dengan Taj Mahal-nya ini terpaksa dibatalkan karena masalah yang tidak diketahuinya.

“Untuk semua penggemarku di India, aku sangat kecewa karena aku tidak bisa ke India seperti yang telah direncanakan. Ketika kesempatan untuk kunjungan ini muncul, ada waktu yang sangat sedikit untuk menyiapkan semua elemen yang dibutuhkan,” tulis Kim.

Ibu North West melanjutkan, “Sayangnya, waktu telah habis jadi kunjungan harus dibatalkan. Aku berharap kunjungan ini bisa dijadwalkan ulang dan bertemu dengan kalian semua segera.”

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Walau Kim tidak membocorkan alasan dibatalkannya kunjungan ke India ini, sebuah laporan lokal menyatakan bahwa pembatalan ini terjadi karena adanya isu dengan visa.

“Kim harus pergi ke Dubai dari India, tapi berkaitan dengan peraturan visa, Kim harus datang ke kantor konsulat di Mumbai karena ia datang dari negara asing dan akan menuju ke negara asing lainnya,” ungkap sebuah sumber kepada Hindustan Times.

“Sayangnya, jadwal Kim terlalu padat dan dia tidak akan mempunyai waktu lagi jika ia harus menyempatkan diri untuk pergi ke Mumbai. Jadi Kim terpaksa membatalkan kunjungannya ke India karena ia punya banyak komitmen di Dubai,” lanjutnya.

Wah, sayang sekali ya, Dreamers. Semoga lain kali persiapan perjalanan ke luar negeri Kim dipersiapkan lebih matang lagi ya ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)