home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Terkenal, Lorde Sempat Jadi Manajer Taylor Swift?

Jumat, 28 November 2014 11:36 by syaifan | 2159 hits
Sebelum Terkenal, Lorde Sempat Jadi Manajer Taylor Swift?
image source : toofab.com

DREAMERSRADIO.COM - Persahabatan antara Lorde dan Taylor Swift diketahui memang sangat akrab hingga mereka sering menghabiskan waktu bersama bahkan hingga membicarakan hal-hal yang bersifat personal. Namun belakangan, Lorde mengungkapkan bahwa ia rupanya sempat menjadi manajer Taylor Swift sebelum ia terkenal seperti sekarang ini.

Hal ini diceritakan Lorde sendiri saat ia hadir di acara bincang-bincang ‘The Late Night Show’ bersama Jimmy Fallon. Saat itu, secara tidak sengaja, Lorde mengaku menjadi manajer dadakan bagi sahabatnya itu.

“Saat itu aku dan Taylor sedang menghadiri sebuah pesta, hanya beberapa hari sebelum malam penghargaan Grammy Awards 2014. Lalu kemudian, banyak orang yang menghampiri Taylor dan mengajaknya berbicara, aku pun hanya berdiri di sampingnya,” kata Lorde.

Lalu kemudian, ada seorang pria yang menghampiri Taylor dan ia pun mengajak pelantun ‘Shake It Off’ itu untuk tampil di sebuah acara yang akan ia gelar beberapa waktu yang akan datang. Setelahnya, pria tersebut pun kemudian menghampiri Lorde yang dikira manajer Swift.

“Jadi kami berbincang dengan pria tersebut selama 10 menit, setelahnya pria itu mengatakan, ‘Oke, aku akan memberikan kartu namaku, dia manajermu, kan?’. Aku terdiam beberapa saat, lalu kemudian Taylor mengatakan, ‘Ya, dia manajerku,” tutur Lorde lagi.

Baca juga: 7 Artis yang Diharapkan ARMY Kolaborasi dengan BTS

Meski itu hanyalah sebuah kesalahpahaman, Lorde tidak terlalu ambil pusing dan ia justru malah tertawa karena pria tadi benar-benar tidak mengenalinya. Padahal, satu

setengah jam kemudian ia tampil di panggung pesta tersebut.

“Dan tiba-tiba saja, aku menjadi manajer Taylor Swift, orang yang kecil dan menyeramkan ini, dan satu setengah jam kemudian aku tampil di panggung pesta tersebut,” pungkasnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pasangan drama 'Hospital Playlist' Kim Dae Myung dan Ahn Eun Jin akhirnya resmi satu agensi. Kim Dae Myung menandatangani kontrak eksklusif dengan United Artists Agency (UAA)....
  • HOT !
    Mnet Asian Music Awards atau biasa yang disebut dengan MAMA merupakan acara penghargaan musik di Korea Selatan yang disiarkan untuk pertama kalinya pada 27 November 1999 di Little Angels Arts Center, dan kemudian rutin diadakan setiap tahun....
  • HOT !
    Wi Ha Joon siap menyapa pemirsa dengan karakter baru di drama tvN ‘Bad and Crazy’. Sang aktor akan mengambil tantangan untuk memainkan peran “si gila K” dalam drama yang dijadwalkan tayang perdana pada 17 Desember tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)