home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Scarlett Johansson Ternyata Telah Menikah Diam-diam Selama Dua Bulan!

Selasa, 02 Desember 2014 12:03 by nessamantha | 1310 hits
Scarlett Johansson Ternyata Telah Menikah Diam-diam Selama Dua Bulan!
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Untuk menjaga privasi dan menghindari serangan paparazzi, banyak pasangan selebriti Hollywood yang memilih untuk menikah diam-diam sebelum akhirnya mengumumkan pernikahan mereka kepada publik.

Kali ini, aktris sexy Scarlett Johansson menambah panjang daftar selebriti Hollywood yang menikah diam-diam. Dikonfirmasi oleh E! News, Scarlett dan tunangannya Romain Dauriac ternyata telah menikah secara diam-diam sejak 1 Oktober 2014 lalu.

Pasangan yang bertunangan sejak tahun 2013 yang lalu ini menikah di sebuah peternakan di daerah Rock Creek, Montana yang juga merupakan tempat aktris Kate Bosworth melangsungkan pernikahannya tahun 2013 yang lalu.

Pernikahan diam-diam Scarlett ini terjadi hanya satu bulan setelah ia melahirkan putri pertama mereka, Scarlett dan Romain menjadi orangtua di awal September lalu dan dalam pernyataan resmi, perwakilan mereka mengungkapkan bahwa putri kecil Scarlett dan Romain diberi nama Rose Dorothy Duriac.

Baca juga: Scarlett Johansson Resmi Menikah, Gelar Pernikahan Tertutup

Sebuah sumber memberitahu E! News bahwa mantan istri aktor Ryan Reynolds ini memang menunggu sampai ia melahirkan putrinya sebelum menikah. Perwakilan Scarlett menolak untuk berkomentar mengenai kabar pernikahan ini.

In other way, congratulations to the happy couple! ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)