home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skandal Lee Mi-sook dengan Pacar Brondongnya Semakin Terbuka

Kamis, 08 November 2012 13:00 by miko | 9372 hits
Skandal Lee Mi-sook dengan Pacar Brondongnya Semakin Terbuka
my.entertainment.yahoo.co

Jika hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad dikabarkan berakhir, namun skandal selebriti Korea Lee Mi-sook semakin terbuka didepan umum setelah MBC menayangkan sebuah surat tulisan tangan yang diduga oleh mantan kekasihnya yang berusia 17 tahun.

Dalam sebuah acara Good Day, jaringan mengungkapkan kalau catatan yang diberika oleh jurnalis yang saat ini tengah digugat oleh Lee terkait pencemaran nama baik. Sedangkan reporter tersebut mengklaim kalai ia memiliki surat miliknya dan akhirnya terbukti dengan catatan yang berisi banyak terima kasih dan janji untuk tetap diam.

“Aku bertemu dengannya sementara aku adalah seorang mahasiswa di Amerika Serikat. Dia menawarkanku banyak dukungan emosional dan material, dan untuk itu, aku bersyukur,” isi surat tersebut.

Baca juga: akmu

Selanjutnya, pria itu meminta maaf karena meminta Lee untuk memberikan lebih banyak hal di masa lalu dan kemudian berjanji, dirinya tidak akan pergi dan menodai namanya.

Meski demikian, catatan tersebut tidak mengatakan secara langsung apakah ada skandal yang terjadi. Reporter tersebut mengatakan kalau dirinya memperoleh dokumen tersebut ketika agensi Lee dan pacarnya berada dalam sengketa keuangan.

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)