home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Jenis Kelamin Anak Pertama Justin Timberlake dan Jessica Biel

Jumat, 23 Januari 2015 13:02 by nessamantha | 1623 hits
Ini Dia Jenis Kelamin Anak Pertama Justin Timberlake dan Jessica Biel
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel memang dikenal sangat tertutup mengenai kehidupan pribadi mereka. Bahkan hingga saat ini pasangan yang menikah tahun 2012 lalu ini belum mengkonfirmasi kabar kehamilan mereka.

Setelah beberapa waktu yang lalu dikabarkan bahwa anak pertama Justin dan Jessica diperkirakan akan lahir sekitar bulan Maret atau April mendatang, kini beredar kabar mengenai jenis kelamin bayi yang tengah dikandung Jessica.

Dilansir dari Hollywood Life, seorang sumber mengungkapkan bahwa anak pertama Justin dan Jessica ini berjenis kelamin perempuan. Sumber itu menambahkan bahwa pelantun ‘Mirrors’ ini tidak ingin tahu jenis kelamin anaknya hingga nanti lahir, namun Jessica ingin mempersiapkan segalanya sejak awal.

“Jessica lebih praktikal dan mengatakan bahwa sangat konyol jika ingin merasa terkejut. Dia ingin benar-benar siap,” ungkap sumber tersebut kepada Life & Style.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Sumber itu menambahkan bahwa tidak seperti pasangan tipikal lainnya yang mendandani bayi perempuan mereka dengan serba pink, Justin dan Jessica sangat menyukai ruang bayi dengan desain hutan.

Tidak hanya itu, JT juga siap untuk segera memproduksi musik setelah bayinya lahir. “Justin akan membelikan putri kecilnya set drum dan gitar,” ungkapnya.

Siap untuk menyambut kehadiran putri pertama Justin Timberlake dan Jessica Biel, Dreamers? We can’t hardly wait!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)