home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Justin Bieber Pacaran dengan Kesha?

Jumat, 09 November 2012 09:00 by miko | 2444 hits
Benarkah Justin Bieber Pacaran dengan Kesha?
dreamersradio.com

Berbicara kehidupan selebriti pasti tak lepas dari kisah percintaannya. Begitu juga dengan penyanyi cantik yang akan mengeluarkan album baru, Kesha yang menyatakan kalau dirinya tak pernah berhubungan dengan bintang pop fenomenal, Justin Bieber.

Dilansir dari Digitalspy, wanita berambut pirang tersebut menegaskan kalau dirinya membantah denganberedarnya kabar bahwa Justin Bieber berpisah dengan Selena Gomez akibat kehadiran dirinya ditengah hubungan kedua selebriti tersebut.

“Aku sudah tahu berita yang menyudutkan diriku tersebut. Aku sama sekali tidak pernah berhubungan dekat dengan Bieber,” ungkapnya.

Baca juga: akmu

“Lebih dari itu, Bieber punya seorang pacar yang benar-benar seksi, jadi buat apa ia dikabarkan memiliki hubungan dengan diriku,” tambahnya.

Tak hanya itu, kabar berpisah Bieber dengan Selena Gomez ternyata juga dipicu oleh Bieber sendiri yang memposting sejumlah foto dirinya secara online.

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)