home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipecat Karena Terlalu Perhatian, Pengasuh Anak Tuntut Mariah Carey & Nick Cannon

Sabtu, 31 Januari 2015 19:15 by nessamantha | 1741 hits
Dipecat Karena Terlalu Perhatian, Pengasuh Anak Tuntut Mariah Carey & Nick Cannon
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya perceraian bukan hanya masalah hukum yang dihadapi oleh Mariah Carey dan Nick Cannon. Kini dikabarkan bahwa pasangan ini tengah dituntut oleh mantan pengasuh anak mereka.

Dilansir dari E! Online, salah satu mantan pengasuh anak mereka menyatakan bahwa ia dibayar tidak sesuai dengan gaji yang dijanjikan dan dipecat karena ‘terlalu perhatian’ kepada anak kembar Mariah dan Nick, Morrocan dan Monroe.

Menurut dokumen resmi yang didapatkan oleh E!, Simonette DeCosta menyatakan bahwa ia bekerja untuk pasangan ini mulai Oktober 2013 hingga 26 Januari 2014. Simonette mengatakan bahwa ia mengasuh anak mereka di siang hari, saat bepergian keliling dunia, dan bahkan tinggal di rumah Mariah dan Nick.

Kewajibannya termasuk menyuapi, memandikan, dan menenangkan anak-anak Mariah dan Nick yang pada saat itu masih bayi dan/atau usia balita.

Simonette melanjutkan bahwa ia bekerja “lebih dari 100 jam per minggu.” Namun, Mariah dan Nick tidak menyediakan Simonette dengan “gaji lembur untuk jam kerja yang melebihi 40 jam kerja” meski ia diharapkan untuk “siap dihubungi kapan pun” untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan bosnya.

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

Ia kemudian menyatakan bahwa ia akhirnya dipecat karena “menunjukkan terlalu banyak perhatian kepada anak kembar Mariah dan Nick.”

Menurut dokumen tuntutan, Simonette menginginkan “gaji lembur dan gaji pokok yang tidak dibayar, ganti rugi, biaya pengacara yang wajar, dan semua biaya yang tepat lainnya” dari Mariah dan Nick.

Tuntutan ini datang hanya dua minggu setelah Nick memasukkan gugatan cerai kepada Mariah setelah menikah selama delapan tahun.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)