home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya The Barden Bella Kacaukan Ulang Tahun Presiden di 'Pitch Perfect 2'

Rabu, 11 Februari 2015 23:00 by pearl | 2599 hits
Kocaknya The Barden Bella Kacaukan Ulang Tahun Presiden di 'Pitch Perfect 2'
Image source: aceshowbiz.

DREAMERSRADIO.COM - Trailer terbaru dari ‘Pitch Perfect 2’ kembali membuat para penonton tertawa sambil mengintip lebih jauh seperti apa the Barden Bellas yang baru.

Mengisahkan mengenai sebuah grup accapela kampus yang melesat diatas kepopuleran setelah memenangkan juara di kompetisi negara dalam film pertamanya.

Kali ini Becca (Anna Kendrick) dan kawan-kawannya kembali menghadapi tantangan berat yang berbeda dari sebelumnya. Sejak menyajikan penampilan yang sangat buruk saat ulang tahun presiden, sayangnya komite pun terpaksa memberikan sangsi keras kepada mereka.

Namun lewat sebuah kompetisi accapela dunia mereka ingin membuktikan bahwa para wanita ini bukan wanita sembarangan yang bisa dikalahkan hanya karena sebuah insiden saja. Mereka pun akan melawan grup-grup dari Eropa yang jauh lebih berpengalaman dan mempunyai teknologi lebih dari The Barden Bellas tersebut.

Baca juga: Tak Pernah Satu Adegan di Film, Kedua Pemain 'Pitch Perfect' ini Akhirnya Menikah!

Dilansir Aceshowbiz, Anna Kendrick, Rebel Wilson, Elizabeth Banks dan Brittany Snow kembali membintangi sekuelnya. Ditambah dengan beberapa anggota baru seperti Hailee Steinfield dalam film kedua ini tentunya membuat penggemar semakin tak sabar menonton.

‘Pitch Perfect 2’ yang bergenre drama sekaligus komedi ini dijadwalkan rilis pada 15 Mei mendatang, siapa yang tak sabar menanti film ini?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)