home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Tidak Membaik, Keluarga Ikhlas Jika Bobbi Kristina Brown Meninggal Dunia

Selasa, 17 Februari 2015 18:07 by nessamantha | 2136 hits
Kondisi Tidak Membaik, Keluarga Ikhlas Jika Bobbi Kristina Brown Meninggal Dunia
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Pasca ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di dalam bathtub pada Sabtu (31/1), kondisi putri mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown, hingga kini belum membaik.

Pada Senin (16/2), muncul sebuah laporan dari Radar Online yang menyatakan bahwa Bobbi (21) akan dilepaskan dari alat bantu medisnya pada akhir pekan ini. Namun, pengacara ayahnya, penyanyi Bobby Brown, memberitahu Us Weekly bahwa hal itu tidak benar.

Ini bukan kali pertama kabar palsu mengenai kondisi Bobbi Kristina bermunculan. Awal bulan Februari, sebuah laporan menyatakan bahwa putri semata wayang Whitney Houston ini akan dilepaskan dari alat bantu medisnya tepat tiga tahun pasca kematian Whitney pada 11 Februari.

Selain itu, sempat dikabarkan bahwa organ tubuh Bobbi Kristina mulai tidak berfungsi. Meski demikian, seorang anggota keluarga membantah kabar ini.

“Tidak ada perubahan sepanjang minggu kemarin,” ungkap anggota keluarga kepada People. “Tidak ada sama sekali. Tapi bukan berarti ginjalnya berhenti berfungsi atau apapun. Hanya saja, tidak ada perubahan sama sekali.”

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

“Aku pikir kami semua mulai gugup,” ungkapnya mengenai keluarga yang menjenguk Bobbi di rumah sakit. “Semuanya stress. Bobby tidak ingin ada drama di situ; ia di situ untuk Krissi [Bobbi Kristina], bukan untuk keluarga.”

Meski keluarga mengaku bahwa mereka masih berharap Bobbi Kristina bisa sembuh, namun seorang sumber mengungkapkan bahwa keluarga telah mengikhlaskan jika Bobbi Kristina menyusul kepergian sang ibu.

“Keluarga tidak ingin melepas alat bantu medisnya, namun jika Bobbi Kristina meninggal dunia, maka itu ada dalam rencana Tuhan,” ungkap sumber tersebut. “Jika kondisinya membaik, maka itu akan menjadi keajaiban.” Get well, Bobbi Kristina.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)