home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Persiapan Teza Sumendra Jelang Perilisan Album Perdananya

Jumat, 27 Februari 2015 16:20 by Dewinn | 1767 hits
Ini Persiapan Teza Sumendra Jelang Perilisan Album Perdananya
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi kelahiran 11 Maret 1988 ini masih sibuk menyiapkan packaging album perdananya yang rencana nya aka dirilis maret nanti. Pemilik suara merdu ini sudah mempersiapkan album-nya tersebut dari pertengahan tahun lalu.

Teza yang kini berkuliah di jurusan Desain Komunikasi Visual Universitas Trisakti ini ternyata mendesain sendiri cover albumnya. Teza Sumendra  penyanyi bergenre jazz, Soul dan RnB ini terkenal sejak menjadi finalis di ajang “indonesia Idol” season 3.

Ia juga aktif dan terkenal di akun soundcloud-nya yang sudah memiliki lebih dari 45 ribu followers. Penyanyi dengan nama lengkap Manteza Sumendra ini mengaku, albumnya kali ini akan lebih mature dan berbeda dari kolaborasi sebelumnya sesuai dengan umurnya saat ini.

Baca juga: Yuk Kepoin Persiapan Seru Yura & Tuan-Tuan untuk Acara LAFF Festival!

Teza juga ikut serta dalam membuat melodi dan lirik dalam lagu-lagu di album tersebut. Lirik dari lagu-lagu di album tersebut 90% dibuat dalam bahasa inggris. Launching album perdananya ini akan di barengi dengan mini showcase adakan di @amerika, Pacific Place.

Teza Sumendra juga siap kembali menunjukkan vokal memukaunya dalam gelaran ‘Dreamers Festival 2015’ yang digelar oleh Dreamers Radio pada 28 Februari dan 1 Maret, bertempat di Tribeca, Central Park, Jakarta Barat.

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)