home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Kim Soo Hyun dan IU, Gong Hyo Jin Juga Ditawari untuk Bintangi 'Producers'!

Selasa, 03 Maret 2015 17:18 by fzhchyn | 2103 hits
Setelah Kim Soo Hyun dan IU, Gong Hyo Jin Juga Ditawari untuk Bintangi 'Producers'!
Image source: dramafever.

DREAMERSRADIO.COM - Aktris senior Gong Hyo Jin sepertinya akan kembali ke layar kaca lebih cepat dari yang diperkirakan nih Dreamers. Pasalnya, aktris yang beberapa bulan lalu baru merampungkan drama SBS ‘It’s Okay, That’s Love’ ini sudah mendapat tawaran untuk membintangi drama baru!

Menurut agensi yang menaunginya, Gong Hyo Jin sudah mendapat tawaran untuk membintangi drama KBS2TV terbaru dengan judul sementara ‘Producers’ yang ditulis oleh penulis drama sukses ‘My Love from The Stars’.

“Dia sudah ditawari sebuah peran sebagai seorang sutradara variety show. Kami melihat tawaran tersebut dengan positif,” kata pihak agensi kepada MyDaily seperti yang dikutip Soompi.

Baca juga: Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

Dengan Cha Tae Hyun yang sudah dikonfirmasi untuk menjadi salah satu pemeran utama dalam drama ini, aktor lainnya yang sedang menunggu konfirmasi untuk bergabung adalah Kim Soo Hyun dan solois IU.

Drama yang akan mengisahkan berbagai kejadian dalam sebuah perusahaan penyiaran ini dijadwalkan tayang premiere 17 April mendatang.

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)