home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Charli XCX dan Ed Sheeran akan Rilis MV Spesial di YouTube Music Awards 2015!

Kamis, 05 Maret 2015 16:30 by syaifan | 829 hits
Charli XCX dan Ed Sheeran akan Rilis MV Spesial di YouTube Music Awards 2015!
image source : vagalume.t

DREAMERSRADIO.COM - Sedikit berbeda dengan penyelenggaraan pertamanya pada tahun 2013 lalu, YouTube Music Awards 2015 kini lebih dulu menampilkan nama-nama musisi pemenang yang dipilih berdasarkan metode unik mereka. Tak hanya itu, di malam penganugerahan yang akan digelar pada 23 Maret mendatang juga menyiapkan sejumlah agenda seru.

Diberitakan oleh Rolling Stone, di YouTube Music Awards 2015 nanti setidaknya akan ada sebanyak sembilan artis dan musisi yang merilis video musik terbarunya termasuk di antaranya adalah Charli XCX dan penyanyi solo asal Inggris, Ed Sheeran.

Hal ini sengaja dilakukan oleh YouTube karena mereka ingin kembali ke akar sebagai situs online terbesar yang menyajikan banyak video di dalamnya termasuk video musik. Begitu juga dengan sistem penyiarannya yang akan disebarkan secara streaming atau hanya lewat jaringan internet saja.

Selain Charli XCX dan Ed Sheeran, beberapa musisi lain yang juga akan merilis video barunya di acara tersebut antara lain adalah Megan Nicole, Migos, Nicky Jam, dan salah satu ikon musik EDM Martin Garrix.

Sementara itu, YouTube juga belum membocorkan lebih lanjut apakah para pemenang ini juga akan tampil di acara tersebut atau tidak. Jika dilihat dari nama-nama yang terdaftar, tentunya akan sangat mengasyikkan jika para artis tersebut juga bisa hadir dan tampil bersamaan.

Waah.. kita tunggu saja video musik baru dan penampilan para artis di YouTube Music Awards 2015  nanti ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)