home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Ucapan Manis David Beckham Untuk Ulang Tahun Brooklyn ke-16

Kamis, 05 Maret 2015 18:06 by ningcil | 3033 hits
Simak Ucapan Manis David Beckham Untuk Ulang Tahun Brooklyn ke-16
Image source: facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu sosok selebriti pria yang masih ‘hot’ di usianya yang hampir 40 tahun bukan berarti David Beckham tak bisa jadi figur seorang ayah yang sangat sayang dan manis terhadap anak-anaknya. Seperti yang ia tunjukkan saat putera sulungnya berulang tahun.

Anak pertama David Beckham dan sang istri Victoria, Brooklyn Beckham baru saja menginjak usia remaja saat berulang tahun yang ke-16 pada 4 Maret 2015. Di hari ulang tahun Brooklyn, sang ayah pun memberikan sebuah ucapan yang sangat manis di akun Facebook resminya.


Image source: facebook.com/beckham

Beckham mengunggah foto hitam putih yang memperlihatkan dirinya yang sedang memeluk dan mencium kening sang putera yang kini telah tumbuh jadi remaja yang tampan dan menulis, “Happy birthday to my big boy xx,” di akun Facebooknya.


Image source: facebook.com/beckham

Tak hanya disitu, Beckham juga mengunggah foto Brooklyn yang masih berusia setahun pada 2000 silam. Terlihat Beckham yang saat itu masih bermain untuk Manchester United sedang berjalan bersama Brooklyn yang saat itu kompak memakai jersey yang sama dengannya.

Sebagai salah satu pasangan selebriti yang masih harmonis menjalani rumah tangganya dengan empat orang buah hati, David dan Victoria Beckham sering dicontoh banyak orang.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Pernah dalam wawancaranya bersama CNN World Sport, Beckham memberikan komentarnya tentang cara membesarkan anak-anaknyan. “Putera tertuaku kini sedang berada di usia dimana ia ingin melakukan banyak hal dan ke banyak tempat dan kami harus menahannya,” ujar Beckham.

“Kau harus menjelaskan padanya jika ada beberapa hal yang tak boleh ia lakukan,” katanya. “Namun sejujurnya, kami membiarkan anak kami melakukan 99 persen hal yang mereka ingin lakukan, karena kami ingin mereka menjalani hidup yang normal.”

David dan mantan member Spice Girl, Victoria menikah pada Junli 1999 dan kini telah dikaruniai empat orang anak diantaranya Brooklyn (16), Romeo (12), Cruz (10) dan Harper (3). Mengikuti jejak sang ayah, Brooklyn kini telah resmi masuk dalam klub Arsenal remaja dan juga berkecimpung di dunia modeling.

Happy birthday, Brooklyn, all the best!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)