home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Glee: Rachel Ingin Kembali ke Broadway, Dalton Academy Terbakar

Kamis, 05 Maret 2015 19:17 by nessamantha | 914 hits
Glee: Rachel Ingin Kembali ke Broadway, Dalton Academy Terbakar
Image source: fyeahgleecl

DREAMERSRADIO.COM - Hanya empat episode tersisa di musim terakhir serial TV Glee. Jika persiapan New Directions diinterupsi oleh kedatangan keponakan Sue Sylvester, Myron Muskovitz, The Warblers mengalami interupsi yang jauh lebih parah.

Dalam episode yang diberi judul ‘The Rise and Fall of Sue Sylvester’ ini, Blaine (Darren Criss) dan Kurt (Chris Colfer) terpaksa mempersingkat bulan madu mereka ketika mereka diberi kabar jika Dalton Academy, tempat Blaine bekerja sebagai pelatih The Warblers, terbakar habis!

Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Kehilangan ‘rumah’, Blaine dan Kurt meminta bantuan kepada Will (Matthew Morrison) untuk mencari jalan keluar dan akhirnya mereka bertiga memutuskan untuk menggabungnkan The Warblers dengan New Direction agar menjadi super grup.

Ketika hampir semua orang menyetujui ide ini, ada satu orang yang nampaknya kurang setuju, yaitu Sue (Jane Lynch). Kepala sekolah William McKinley High School ini menganggap bergabungnya dua rival ini tidak baik untuk perkembangan sekolahnya.

Image source: fyeahgleeclub.tumblr.com

Baca juga: Kreator Glee Siapkan Uang Pendidikan Putra Naya Rivera hingga Kuliah

Sementara itu, Rachel (Lea Michele) kembali ke New York untuk mencoba peruntungan di Broadway sambil mencoba untuk masuk kembali ke universitasnya terdahulu, yaitu NYADA. Berhasilkah Rachel?

Episode ‘The Rise and Fall of Sue Sylvester’ ini akan tayang di saluran Fox pada Jumat (6/3) waktu Amerika Serikat. Sementara itu, untuk kamu Indonesian Gleeks yang berlangganan TV kabel bisa menyaksikan episode ini di Starworld pada Sabtu (21/2) pukul 20.45 WIB.

Here’s some sneak peak of the episode. Enjoy, Gleeks!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)