home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilkan Koreografi di Panggung Java Jazz Festival 2015, Afgan Sampai Kelelahan!

Minggu, 08 Maret 2015 23:00 by syaifan | 2560 hits
Tampilkan Koreografi di Panggung Java Jazz Festival 2015, Afgan Sampai Kelelahan!
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi solo Afgan, untuk kesekian kalinya tampil sebagai salah satu headliner lokal di gelaran Java Jazz Festival 2015 hari kedua pada Sabtu (7/3) malam tadi. Tak seperti tahun sebelumnya, kali ini Afgan tampil jauh lebih atraktif.

Salah satunya adalah ketika ia tak segan melakukan beberapa gerakan koreografi sederhana bersama band pendukungnya malam tadi, The Gandarians.

Beberapa kali Afgan terlihat melompat dari satu sisi panggung ke sisi lainnya sambil bernyanyi. Beberapa lagu dibawakan Afgan secara seru seperti 'Panah Asmara', dan 'Wajahmu Mengalihkan Duniaku'. Tak ayal, Afgan pun mengaku kelelahan karena aksinya tersebut.


Afgan saat tampil di Java Jazz Festival 2015 Sabtu (7/3) kemarin. (Ahdiar Syaifan)

"Wah, ternyata capek juga ya nyanyi sambil lompat-lompat. Sebentar saya minum dulu," kata Afgan yang nafasnya tersengal-sengal di sela-sela penampilannya di Hall D1 JIExpo Kemayoran.

Baca juga: Cerita Pertemuan Jackson Wang dan Afgan Hingga Akhirnya Kolaborasi

Setelah mengambil jeda sejenak, Afgan pun melanjutkan penampilannya dengan lagu 'Sadis' yang disambut meriah oleh penonton. Meskipun, Afgan sendiri mengaku cukup sulit menyanyikan lagu tersebut yang membutuhkan olah pernapasan yang baik setelah sebelumnya ia tampil enerjik.

"Saya kayaknya salah nyanyi lagu ini habis lompat-lompatan, nafasnya harus panjang," candanya.

Namun begitu, penonton yang hadir malam tadi terlihat sangat puas dengan penampilan Afgan yang malam tadi terlihat necis dengan setelan jas berwarna pink-nya.

Waah.. next time jangan sampai kelelahan lagi ya, Gan! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Usai drama Navillera tamat dengan 12 episode, Song Kang kembali dengan proyek drama baru. Kali ini dia dipasangkan dengan akris Han So Hee yang namanya dikenal lewat drama fenomenal The World of The Married....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari dunia entertainment Korea Selatan, pada Kamis (13/05), salah satu member dari band rock M.C the MAX, J.Yoon ditemukan meninggal dunia dirumahnya sendiri....
  • HOT !
    Kim Tae Hee diketahui sebagai salah satu selebriti yang berinvestasi besar di bidang properti. Ia baru saja menjual salah satu propertinya yang berada di Kawasan Gangnam, Seoul, dan mendapatkan keuntungan besar setelah membelinya bertahun tahun lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)