home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fokus Untuk Perbaiki Diri, Justin Bieber Belum Mau Cari Pacar Baru

Jumat, 03 April 2015 10:00 by ningcil | 1922 hits
Fokus Untuk Perbaiki Diri, Justin Bieber Belum Mau Cari Pacar Baru
Image source: justjared.c

DREAMERSRADIO.COM - Sejak mengakhiri hubungan putus-nyambungnya dengan Selena Gomez pada Oktober tahun lalu, Justin Bieber pun sepertinya masih belum mau mencari cinta baru. Bieber pun kini lebih memilih untuk fokus pada dirinya sendiri.

Memiliki banyak sekali masalah di tahun lalu tampaknya membuat pelantun ‘Beauty and the Beat’ ini harus lebih banyak mengoreksi diri sehingga tak punya waktu untuk mencari pengganti Selena Gomez.

Akan tetapi hal tersebut tak menutup kemungkinan bahwa ia akan kembali mencintai seseorang disaat ia siap dan bertemu dengan seseorang yang dapat ia jadikan sandaran hati.

“Poin hidupku saat ini adalah aku fokus dengan diriku sendiri, bukannya mencari pacar. Aku hanya mencoba untuk memastikan bahwa aku bisa diterima 100 persen oleh orang yang aku inginkan,” katanya seperttidikutip Female First.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Ia melanjutkan, “Aku ingin punya kekasih yang aku bisa percaya dan aku bisa andalkan. Bisnis ini sangat sulit, dan aku ingin seseorang yang aku percayakan.”

Usaha Justin untuk memperbaiki dirinya sendiri untuk menjadi anak muda yang lebih baik lagi ini merupakan lanjutan dari permintaan maafnya kepada publik beberapa bulan lalu.

Dalam acara televisi, penyanyi 21 tahun ini meminta maaf atas sejumlah kasus yang pernah dilakukan olehnya di tahun lalu mulai dari membuat kekacauan di pesta, melempari tetangganya dengan telur, hingga ditangkap polisi atas kasus mengemudi.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)