home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Mariah Carey Akan Bermain Dalam Film Bernuansa Natal!

Sabtu, 11 April 2015 18:00 by reinasoebisono | 1325 hits
Wow, Mariah Carey Akan Bermain Dalam Film Bernuansa Natal!
Image source: slashfilm.c

DREAMERSRADIO.COM - New Line Cinema memastikan akan membuat sebuah film khusus bertema Natal dan akan dibintangi oleh Diva Pop dunia, Mariah Carey. Mantan istri Nick Cannon ini akan kembali menghiasi layar lebar, tentu saja dengan suara indahnya yang tak boleh ketinggalan.

Dikutip dari Slashfilm.com, kabar ini dikonfirmasi sendiri oleh produser dari rumah produksi New Line Cinema, Jonathan Shestack. Sayangnya, pihak studio belum mau membocorkan lebih lanjut mengenai alur cerita yang akan ditayangkan.

“Kekuatan musik dapat membawamu kembali ke waktu yang tepat dan perasaan yang indah,” ujar Shestack. “(Film) ini akan menjadi semua yang kamu harapkan dari film Natal bersama Mariah Carey.”

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

Dengan begitu, film ini otomatis akan mengedepankan musikalitas. Musik-musik dari Mariah Carey dan artis lainnya juga akan masuk ke dalam film ini. Dan ia juga akan menjadi pemeran utamanya.

Walaupun Mariah Carey tidak perlu diragukan lagi dalam hal bermusik dan bernyanyi, karirnya di layar lebar tidak bisa dibilang memuaskan. Dari film sebelumnya yaitu “Glitter” dan “Precious”, Carey mendapat kritikan pedas karena aktingnya yang dinilai buruk.

Apa di film Natal terbarunya ini akan berbeda? Good luck, Mariah Carey, ‘All I Want For Christmas Is You'! ^^ (rei)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)