home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Sombong dan Angkuh, Justin Bieber Akui Kecewa dengan Dirinya

Rabu, 13 Mei 2015 15:12 by Dits | 2199 hits
Pernah Sombong dan Angkuh, Justin Bieber Akui Kecewa dengan Dirinya
milliwall.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber terkenal akan kelakuannya yang buruk belakangan ini. Ia sempat bolak-balik harus berurusan dengan hukum. Namun kini ia menyesal, dan mengakui bahwa ia sempat menjadi terlalu sombong. Ia juga merasa kecewa akan dirinya sendiri.

Semakin dewasa, Justin Bieber makin terkenal dengan tingkah lakunya yang buruk, beberapa kali ia pernah berurusan dengan pihak hukum dan keamanan. Bahkan pada April lalu ia sempat berurusan dengan pihak keamanan di gelaran festival music Coachella karena ia dilaporkan ribut mulut dengan petugas keamanan di sana saat hendak memasuki area pertunjukan spesial. Namun, baru – baru ini ia pun menyesali semua tindakan buruknya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, mantan kekasih Selena Gomez ini menyatakan bahwa ia sangat kecewa dengan dirinya karena ia terlalu sombong. “Aku dulu sedikit memberontak. Aku jadi semakin sombong dan angkuh. Di satu sisi, aku tidak punya orang untuk mengingatkanku. Aku melihat lagi ke belakang dan aku sangat kecewa pada diriku," ujarnya kepada majalah Seventeen edisi terbaru.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Bieber mengakui jika kepopulerannya yang ia dapat pada usia 13 tahun menguasai dirinya. Pelantun lagu ‘Baby’ ini pun semakin dikenal dengan reputasi bad boy setelah beberapa kali melanggar hukum mulai dari mengemudi secara ceroboh, kekerasan, hingga terlibat pertengkaran dengan penjaga paparazzi.

"Kamu harus menerima kesalahan," ungkapnya. "Kamu harus bisa mengatakan maaf jika telah membuat orang lain kecewa padamu. Aku selalu ingin jujur ​​dan membiarkan orang tahu bahwa kesalahan-kesalahan itu bukanlah aku. Aku sebenarnya adalah orang yang benar-benar peduli tentang dengan orang lain,” jelasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)