home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Bantah Lagu '1984' untuk Sindir Balik Taylor Swift

Rabu, 10 Juni 2015 11:10 by citra09 | 2299 hits
Katy Perry Bantah Lagu '1984' untuk Sindir Balik Taylor Swift
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah Taylor Swift merilis lagu ‘Bad Blood’ yang diduga merupakan lagu sindiran untuk Katy Perry, kini Katy Perry kabarnya juga telah mempersiapkan lagu lain untuk menyindir balik Taylor Swift, yang berjudul ‘1984’.

Mirip seperti lagu Taylor Swift berjudul ‘1989’, Lagu ‘1984’ kabarnya juga merupakan lagu yang diambil dari tahun kelahiran Katy Perry yang sengaja disiapkan dan diciptakan sendiri olehnya dan telah terdaftar dalam lembaga hak cipta.

Namun rumor tersebut pun ternyata langsung dibantah oleh pihak manajemen Katy Perry yang menuturkan bahwa tak ada niatan balas dendam dari Katy untuk Taylor. “Manajer Katy Perry telah mengonfirmasi bahwa rumor tersebut salah besar,” ungkap perwakilan label Katy Perry kepada Billboard.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Terkait pemberitaan bahwa Katy Perry terlibat dalam penulisan lagu tersebut, pihaknya menjelaskan, “Katy Perry tak terlibat dalam menciptakan, menyanyikan, merekam, atau mendaftarkan lagu tersebut.”

Berdasarkan laporan TMZ, ‘1984’ adalah lagu yang didaftarkan oleh penulis lagu Andrea Carlsson yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Katy di lagu hitsnya, ‘Waking Up in Vegas’. Ia mendaftarkan lagu tersebut tanpa sepengetahuan Katy Perry setelah berita mengenai perseteruannya dengan Taylor Swift terjadi pada September tahun lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)