home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saingi Taylor Swift, Madonna Ajak Katy Perry Hingga Beyonce di MV Terbarunya!

Rabu, 17 Juni 2015 10:18 by syaifan | 1506 hits
Saingi Taylor Swift, Madonna Ajak Katy Perry Hingga Beyonce di MV Terbarunya!
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Konsep video musik seorang penyanyi dengan mengajak sejumlah teman selebriti lainnya untuk tampil bersama sepertinya akan jadi tren baru. Setelah Taylor Swift lewat video musik ‘Bad Blood’, kini giliran Madonna yang bersiap menampilkan rombongan teman selebrit-nya untuk vide musik ‘Bi**h I’m Madonna’.

Selain Nicki Minaj yang memang juga menyumbangkan suara di lagu tersebut, Madonna dipastikan akan menampilkan rekan penyanyi lainnya seperti Katy Perry, Rita Ora, Beyonce hingga Miley Cyrus. Setidaknya, itu adalah nama-nama yang dibocorkan oleh Madonna lewat artwork promosinya.

“Videonya akan dirilis segera! Ini hanya untuk menyempurnakan saja, kami semua bekerja keras!” tulis Madonna dalam kolom keterangan poster bergambar dirinya bersama rekan-rekannya tersebut.


Teaser video musik terbaru Madonna. (twitter.com/madonna)

Baca juga: Film Biopik Madonna Ditunda Karena Tur Dunia

Rencananya, video musik terbaru Madonna tersebut akan dirilis pada Rabu (17/6) malam nanti. Tentunya semua orang akan penasaran apa saja yang akan ditampilkan di video musik dari single yang diambil dari album teranyarnya ‘Rebel Heart’ tersebut.

Belakangan diketahui, di video musik tersebut juga akan menampilkan sosol DJ dan produser kenamaan Diplo sebagai cameo karena ia adalah orang yang bertanggung jawab atas semua musik yang ada di lagu ini.

Penasaran dengan aksi Katy Perry, Beyonce, Miley Cyrus, Rita Ora dan Nicki Minaj di video musik baru Madonna? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)