home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Kian Memburuk, Putri Mendiang Whitney Houston Dipindah Ke Ruang Perawatan Khusus Pasien Sakit Kronis

Kamis, 25 Juni 2015 17:30 by Dits | 1497 hits
Kondisi Kian Memburuk, Putri Mendiang Whitney Houston Dipindah Ke Ruang Perawatan Khusus Pasien Sakit Kronis
Image source: abcnews.go.

DREAMERSRADIO.COM - Sudah hampir lima bulan sejak putri mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina Brown, dinyatakan koma setelah ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri di dalam bathtub.

Doa dan harapan akan pulihnya kondisi Bobbi Kristina tidak pernah berhenti dari saudara hingga teman – temannya. Sayangnya, hingga kini kondisi wanita berusia 22 tahun tersebut justru semakin memburuk dan tidak menunjukkan tanda-tanda kesembuhan.

Pihak keluarga pun akhirnya memutuskan untuk memindahkan Bobbi ke hospice atau rumah perawatan khusus untuk pasien sakit kronis dan kemungkinan untuk sembuh sangatlah kecil. Diakui keluarga, keputusan tersebut sangat sulit. Hal itu disampaikan oleh Pat Houston yang merupakan bibi dari Bobbi Kristina.

Baca juga: Misteri Terungkap, Benarkah Nick Gordon Bertanggung Jawab Atas Kematian Bobbi Kristina Brown?

"Meskipun sudah dirawat dengan sangat baik secara medis dan dengan berbagai fasilitas, kondisi Bobbi terus memburuk. Mulai hari ini, dia telah dipindahkan ke perawatan hospice. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan doanya. Dia sekarang berada di tangan Tuhan," ujar Pat Houston seperti dikutip laman Aceshowbiz.

Sebelumnya pada Maret lalu Bobbi Kristina pernah dipindahkan dari rumah sakit tempatnya dirawat ke sebuah pusat rehabilitasi di Atlanta, namun kondisinya tidak berubah. Keluarga pun sepertinya sudah pasrah dengan kondisi Bobbi dan berharap adanya keajaiban  dari Tuhan.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)