home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lewis Hamilton Beri Ucapan Ultah Super Manis, Nicole Scherzinger Mesra dengan Cowok Baru

Rabu, 01 Juli 2015 19:56 by ningcil | 2671 hits
Lewis Hamilton Beri Ucapan Ultah Super Manis, Nicole Scherzinger Mesra dengan Cowok Baru
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Putus dari pebalap Formula One Lewis Hamilton awal tahun, Nicole Scherzinger pun kini diketahui sudah memiliki gandengan baru. Di hari ulang tahunnya, member Pussycat Dolls ini terlihat berciuman dengan seorang pesepakbola.

Di hari ulang tahunnya yang ke-37 pada 29 Juni lalu, Nicole terlihat berciuman dan berpelukan dengan pesepakbola Olympiacos Pajtim Kasami di pesta ulang tahunnya di Mykonos, Yunani. Nicole yang terlihat mabuk berat pun terlihat sempat digandeng dan digendong oleh Pajtim.


Image source: dailymail.co.uk

Namun sumber terdekat mengatakan jika Nicole dan pria plontos 23 tahun ini hanya sekedar berteman. “Nicole sedang berlibur bersama teman-teman wanitanya untuk merayakan ulang tahun. Dia (Pajtim) adalah teman dari temannya yang sangat mengenal Mykonos,” ujar sang sumber.


Image source: dailymail.co.uk

Sementara pelantun ‘Stickwitu’ ini bersenang-senang dengan gebetan barunya, mantan kekasih yang telah 7 tahun dikencaninya Lewis Hamilton baru saja memberikan ucapan ulang tahun super manis di akun Instagramnya sebagai seorang teman.


Image source: instagram.com/lewishamilton

Baca juga: Diklaim Favorit Tahun Ini, ‘Moana’ Rilis Foto Teaser Karakter

Mengunggah foto saat masih bersama Nicole, pria yang dirumorkan sedang dekat dengan Kendall Jenner ini menulis, “Temanku sayang, dari beberapa tahun yang kita bagi bersama, aku tak akan mengubah apapun. Semua pengalaman membuatku jadi pria yang kubanggakan sekarang.”

“Kenangan kini bersama tak akan pernah hilang sampai kita tua dan aku sangat bersyukur dengan waktu yang kita miliki bersama. Aku mengucapkan selamat ulang tahun paling bahagia dan semoga Tuhan selalu memberkati dengan apapun yang kau lakukan,” tulis Lewis.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)