home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Super Junior Akan Segera Comeback di Drama Korea

Selasa, 28 Juli 2015 16:53 by ningcil | 2161 hits
Siwon Super Junior Akan Segera Comeback di Drama Korea
Image source: Men's

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member Super Junior yang paling aktif dalam dunia seni peran yaitu Choi Siwon belakangan hanya aktif untuk film dan proyek drama di Cina. Para fans pun tentunya sudah merindukan kehadiran member visual Super Junior ini untuk segera muncul di drama Korea.

Harapan itu pun akhirnya terjawab saat SM Entertainment mengumumkan bahwa Siwon akan kembali ke layar drama Korea Selatan setelah terakhir kali berperan dalam drama ‘The King of Drama’ pada 2012 lalu.

Menurut laporan dari pihak agensi, Siwon sudah mendapatkan tawaran untuk bermain dalam drama mini seri MBC ‘She Was Beautiful’ dan terlihat cukup tertarik.

Dilansir Soompi, ‘She Was Beautiful’ menceritakan tentang wanita bernama Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum), yang tadinya merupakan seorang anak orang kaya yang cantik berubah menjadi tampil tak karuan saat bisnis keluarganya bangkrut.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Kim Hye Jin pun terlibat cinta segitiga dengan sosok Man Ha Ri (Go Joon Hee), seorang pegawai hotel yang digandrungi banyak orang karena tampan dan memiliki tubuh yang bagus, serta Ji Sung Joon (Park Seo Joon), pria yang pernah berjuang mengurangi berat badannya.

Jika Siwon jadi menerima peran ini, maka ia akan mendapatkan karakter Kim Sun Hyuk, editor fashion yang punya banyak keahlian termasuk selain fashion, yaitu fotografi dan film.

 Drama ini rencananya akan mulai tayang pada September 2015 mendatang setelah drama kolosal ‘Scholar Who Walks the Night’ selesai tayang. Siapa yang tak sabar menantikan kemunculan Siwon di drama?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)