home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjae BTOB Akan Main Drama yang Sama Dengan Moon Geun Young?

Senin, 31 Agustus 2015 18:00 by tyassss | 6024 hits
Sungjae BTOB Akan Main Drama yang Sama Dengan Moon Geun Young?
Image source: ceci korea

DREAMERSRADIO.COM - Tampil mengagumkan dalam drama terpopuler KBS ‘Who Are You: School 2015’, suami virtual dari Joy Red Velvet ini selalu ditunggu oleh para penggemar untuk dapat segera kembali mengambil satu peran dalam sebuah drama.

Mungkin sebentar lagi keinginan tersebut akan segera terpenuhi, karena idol bernama asli Yook Sungjae ini dikabarkan mendapat satu tawaran untuk membintangi drama bertajuk ‘Village’. Sebelumnya, aktris Moon Geun Young juga sudah dikonfirmasi kemunculannya sebagai pemeran utamanya.

Dikutip oleh Soompi, perwakilan dari agensi Cube Entertainment memberikan pernyataan, “Yook Sungjae telah mendapat sebuah tawaran dari drama ‘Village’.”

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

“Kami menanggapinya secara positif karena ini merupakan suatu proyek yang bagus. Meskipun, kami belum mengambil keputusan apapun saat ini,” lanjutnya.

Sama seperti alur cerita dari drama tersebut yang menceritakan tentang penemuan mayat di suatu desa, karakter yang ditawarkan kepada sang aktor adalah seorang polisi yang mana memulai kehidupan baru setelah menemukan mayat di wilayah perkampungannya.

Sementara, drama produksi SBS ini telah direncanakan akan tayang pada bulan Oktober setelah tayangan ‘Yong Pal’. Wah, semoga Sungjae dapat comeback di drama ini ya!

Komentar
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)