home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicholas Cage Berlari Mencari Anaknya yang Hilang Di ‘Pay The Ghost’

Sabtu, 05 September 2015 13:47 by reinasoebisono | 5048 hits
Nicholas Cage Berlari Mencari Anaknya yang Hilang Di ‘Pay The Ghost’
Image source: Analisadail

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki akhir tahun, bioskop akan mulai dipenuhi film-film horor untuk menyambut Halloween. Namun aktor senior Nicholas Cage menyuguhkan kengerian yang berbeda, khususnya untuk para orang tua.

Di film terbarunya, ‘Pay The Ghost’, Cage akan berperan sebagai Mike Cole yang berusaha memecahkan kode-kode aneh yang ditinggalkan oleh anaknya yang hilang di pasar malam Halloween. Mike bersama istrinya akan melakukan hal aneh pula untuk mendapatkan anaknya kembali.


Image source: ew.com

Film ini diklaim berbeda dengan film horor yang hanya menampilkan hantu-hantu yang mudah ditebak. Bahkan melalui trailer-nya, tidak diketahui apakah film ini menyinggung dunia gaib atau tidak. Yang pasti penonton akan dibuat hanya bisa duduk di ujung kursinya.

Baca juga: Nicholas Cage Ingin Jadi Villain di Sekuel Batman

Cage akan beradu akting dengan bintang serial TV ‘The Walking Dead’, Sarah Wayne Callies dan merasakan ketakutan paling besar di tengah pesta pora Halloween, yaitu kehilangan anaknya. Seiring perjalanan mencari jawaban, mereka akan menemukan bahwa yang menimpa anak mereka bukanlah tindak kriminal biasa.

Film ‘Pay The Ghost’ akan memperlihatkan Nicholas Cage yang semakin tua namun semakin matang dalam berakting genre action-thriller. Film ini akan rilis 21 September di Amerika, dan 23 Oktober di Inggris.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)