home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perkara Hukum Telah Selesai, Bagaimana Karir Musik JYJ Selanjutnya?

Senin, 03 Desember 2012 17:00 by citra09 | 2044 hits
Perkara Hukum Telah Selesai, Bagaimana Karir Musik JYJ Selanjutnya?
dreamersradio.com

Setelah pengumuman bahwa gugatan antara JYJ dan mantan agensi nya, SM Entertainment pada 28 November kemarin telah dicabut dan memutuskan untuk berdamai, banyak yang penasaran mengenai nasib karir musik JYJ. Apakah JYJ akhirnya bisa tampil mempromosikan musik mereka di panggung musik Korea bersama idola K-Pop lainnya?

Dengan berakhirnya perkara hukum ini, kesempatan JYJ untuk tampil di industri musik Korea sepertinya akan terbuka lebar. Sebelumnya, JYJ memang sulit untuk tampil di berbagai acara musik di Korea karena kasus hukumnya dengan SM Entertainment.

Mei 2011 lalu, pihak KBS sempat menjelaskan alasan JYJ tidak bisa tampil di berbagai program musik dan variety show di KBS. “Perkara hukum JYJ dengan mantan manajemennya, SM Entertainment belum mencapai titik temu. Kami rasa ini adalah suatu hal yang normal untuk menahan artis manapun dari segala aktivitasnya jika ia sedang dilanda kasus hukum. Karena penampilannya akan sangat mempengaruhi hasil perkara hukum tersebut.”

Sekarang, setelah segala perkara hukum ini berakhir, perhatian ditujukkan kepada 3 perusahaan penyiaran terbesar di Korea, yaitu KBS, SBS, dan MBC. Banyak yang penasaran apakah ketiga perusahaan besar ini akan memberikan kesempatan untuk JYJ tampil di program-program mereka.

Baca juga: akmu

Melihat hal ini, direktur program variety di KBS, Jeon Jin Guk pun membuka suaranya. “Kami sudah melihat berita ini dari berbagai artikel. Kami akan mendiskusikan lebih lanjut mengenai hal ini. Tidak ada alasan untuk tetap menolak JYJ tampil di program musik dan variety KBS jika memang kasus hukum mereka telah selesai.”

Perwakilan MBC, Won Mak Sik juga mengungkapkan, “Meskipun kasus keduanya telah selesai, kami masih benar-benar harus mendiskusikan apakah JYJ benar-benar bisa tampil di MBC. Perlu pembicaraan lebih lanjut dari berbagai sektor.”

 Sementara itu, Program Director SBS, Park Seung Min dengan singkat menyatakan, “Ini merupakan permasalahan yang harus didiskusikan oleh semua sektor. Aku masih belum bisa bercerita terlalu banyak karena kami memang belum mendiskusikannya lebih lanjut.” Wah, semoga ada kabar baik untuk JYJ ya, Dreamers!^^

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)