home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tris Ungkap Rahasia Di Balik Tembok Kota Di Trailer Terbaru 'Divergent Series: Allegiant'

Kamis, 17 September 2015 10:38 by reinasoebisono | 17079 hits
Tris Ungkap Rahasia Di Balik Tembok Kota Di Trailer Terbaru 'Divergent Series: Allegiant'
Image source: ew.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu hal yang belum terjawab hingga akhir franchise ‘Divergent’ adalah apa yang ada di balik tembok kota mereka. Sedikit mirip dengan ‘The Maze Runner’, Tris dan teman-temannya akan menemui kenyataan mengejutkan tentang apa yang mereka temui di baliknya.

Sedikit flashback dari film pertama, trailer perdana ‘Divergent Series: Allegiant’ memperlihatkan hal-hal yang sudah dilalui Tris bahkan dari pencarian jati dirinya dalam memilih faksi. Kini, Tris, Four, Caleb dan lainnya harus melalui tantangan baru di luar tembok yang mengelilingi Chicago itu.

Film terakhir ini akan dipecah menjadi dua film yang mendapat judul baru. Part 1 akan berjudul ‘Allegiant’ seperti judul novel terakhir karya Veronica Roth, sedangkan Part 2 akan berjudul ‘Ascendant’.


Tris (Shailene Woodley) di trailer 'Allegiant' (Slashfilm.com)

“Akan ada beberapa perubahan, tapi terlalu cepat untuk mengetahui apa sebenarnya perubahan itu,” kata novelis Veronica Roth. “Perubahan selalu membuat fans bahkan penulis novelnya tegang, tapi semoga para karakternya tetap utuh,”

Baca juga: Aktris Hollywood Shailene Woodley Ungkap Sempat Ingin Berhenti dari Dunia Akting!

Roth mengaku tidak sabar untuk melihat filmnya bersama para penggemar dari seluruh dunia. Walau ia deg-degan menanti reaksi penggemar, tapi ia yakin dua film terakhir dari novel best seller-nya itu akan sukses.

Shailene Woodley (Tris) dan Theo James (Four) masih akan kembali dan menemui dunia baru yang lebih berbahaya dari sebelumnya. Octavia Spencer, Naomi Watts, Ansel Elgort dan Kate Winslet juga akan kembali.

Sambil menunggu ‘Allegiant’ yang semoga kembali menembus box office, intip trailer-nya di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)