home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kekasih Baru Jaden Smith Ternyata Seorang Pencuri

Jumat, 18 September 2015 21:12 by Dits | 20084 hits
Duh, Kekasih Baru Jaden Smith Ternyata Seorang Pencuri
Image source: notey.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski tak pernah mengungkapkan secara blak-blakan mengenai status hubungannya, terlihat jelas bahwa ada sesuatu antara Jaden Smith dan gadis cantik bernama Sarah Snyder. Pasalnya, keduanya terlihat sangat mesra saat hadir di acara New York Fashion Week 2015.

Setelah kedua pasangan yang tengah dimabuk asmara ini menghebohkan publik dengan foto-foto kemesraanya. Kali ini keduanya kembali menjadi sorotan media, dikutip dari laman Daily Mail, gadis yang dirumorkan kekasih baru putra Will Smith itu ternyata pernah terlibat masalah hukum.


image source: dailymail.com

Gadis cantik berusia 21 tahun itu pernah ditangkap oleh polisi karena kasus pencurian. Hal tersebut terungkap melalui foto yang beredar luas di internet. Menurut sebuah laporan, Sarah terjerat kasus pencurian pada awal tahun ini karena ia mencuri sebuah tas Hermes Birkin yang diperkirakan harganya kurang lebih US$ 16 ribu atau setara dengan Rp 231,3 juta.

Baca juga: Kisah Haru Jaden Smith dan Cara Delevinge dalam Film 'Life in A Year'

Pihak kepolisian Bedford mengungkapkan jika kasus pencurian yang telah dilakukan oleh Sarah  terjadi pada tanggal 19 Februari lalu. Ia pun akhirnya ditangkap pada 15 Juni di rumah temannya yang berada di kawasan Manhattan.

Hingga kini pihak Jaden belum memberi tanggapan terkait kasus hukum yang dilakukan oleh Sarah. Kabarnya, kedekatan Jaden Smith dan Sarah Snyder sudah sejak bulan Mei lalu saat keduanya tengah hadir di premier film 'Pitch Perfect 2' bersama. Keduanya kembali terlihat menghabiskan waktu bersama pada Juli di kawasan New York.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)