home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dongho U-KISS Jadi Petarung Jalanan?

Selasa, 04 Desember 2012 13:00 by citra09 | 3694 hits
Dongho U-KISS Jadi Petarung Jalanan?
soompi.com

Bayangkan bagaimana jadinya jika si magnae dari U-KISS, Dongho yang terkenal dengan wajah imut beralih profesi menjadi seorang petarung jalanan? Eits, jangan kaget dulu. Ternyata petarung jalanan yang dimaksud adalah karakter yang akan dimainkannya dalam drama miniseri terbarunya, ‘Holyland’.

Drama yang diangkat dari manga Jepang berjudul sama ini bercerita tentang sosok seorang remaja, Kang Yoo (diperankan Dongho) yang seeing di-bully karena tidak cocok dengan teman-teman lingkungannya. Tak tahan dengan hal ini, ia pun mulai belajar tentang bela diri yang dibantu seorang mentor bernama Sang Ho (Seong Woong).

Setelah banyak belajar dari sang mentor, tokoh Kang Yoo pun memiliki kemampuan bela diri dan menggunakan kemampuannya tersebut untuk balas dendam. Menjadi seorang petarung jalanan pun mau tidak mau, Dongho harus banyak belajar adegan action dan ia pun mengaku tertantang.

Baca juga: akmu

“Seumur hidup aku tidak pernah berkelahi.  Ini akan menjadi tantangan besar, dan sebisa mungkin aku lakukan semua adegan action ini tanpa stuntman, kecuali jika ada adegan yang sangat berbahaya.” Tuturnya.

Jika penasaran dengan akting Dongho sebagai jagoan ini, kalian mulai bisa menyaksikannya pada 5 Desember mendatang di stasiun televisi berlangganan, KIX, setiap Rabu pukul 20.00 WIB.

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)