home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Orlando Bloom Diam-Diam Kencan dengan Kendall Jenner?

Senin, 21 September 2015 23:00 by Dits | 7368 hits
Orlando Bloom Diam-Diam Kencan dengan Kendall Jenner?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari Orlando Bloom, setelah beberapa waktu lalu ia sempat dikabarkan pacaran dengan seorang wanita yang berprofesi sebagai seorang aktris sekaligus model bernama Luisa Moraes. Kini pria 38 tahun itu kabarnya tengah dekat dengan model muda dan cantik Kendall Jenner.

Dikutip dari laman Dailymail,  Orlando dan Kendall saat ini tengah menjalani masa pendekatan, keduanya pun telah berkencan. The Sun melaporkan jika aktor Inggris itu telah mengatur sejumlah pertemuan rahasia dengan model 19 tahun tesebut, mulai dari restoran Bui Sushi di Malibu hingga tempat yang romantis seperti Paradise Cove pernah dikunjungi oleh keduanya.

Orlando bahkan pernah mengajak bintang "Keeping Up with the Kardashians"  itu untuk pergi hiking bersama, keduanya diketahui juga pernah datang bersama ke pesta rumah teman Orlando selama musim panas.

Hubungan keduanya mulai dekat sejak pertemuan pertama mereka di sebuah pemutaran film di Los Angeles sekitar bulan Juli lalu. Bintang 'Pirates of the Caribbean'  ini diyakini benar-benar jatuh cinta dengan Kendall. Meskipun usia Orlando terpaut dua kali lipat dari usia Kendall, mereka dikabarkan saling menikmati hubungan yang tengah dijalani ini.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

"Perbedaan usia tampaknya tidak mengganggu mereka meskipun terlalu dini untuk menduga hubungan itu akan berkembang menjadi sesuatu yang serius,” ujar seorang sumber seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.

Hingga saat ini, pihak Kendall dan Orlando belum berkomentar. Seperti diketahui, Kendall sebelumnya pernah dikabarkan memiliki hubungan romantis dengan beberapa selebriti termasuk Chris Brown, Justin Bieber dan Lewis Hamilton. Namun, ia mengklarifikasi dengan mengatakan mereka hanya berteman.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)