home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kris Jenner Ingin Jodohkan Rob Kardashian dengan Selena Gomez

Kamis, 01 Oktober 2015 21:55 by Dits | 1967 hits
Kris Jenner Ingin Jodohkan Rob Kardashian dengan Selena Gomez
image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tidak semua keluarga Kardashian menjadi sorotan media, salah satunya adalah anak laki-laki Kris Jenner yakni Rob Kardashian. Pria tampan ini memang memilih untuk tidak terlalu banyak terlibat dengan media dan mengasingkan diri dari publik.

Namun sepertinya Kris Jenner berkehendak lain, mantan istri Bruce Jenner ini dikabarkan tengah berusaha untuk menjodohkan pria 28 tahun itu dengan seorang wanita yang tak lain adalah pelantun ‘Good for You’, Selena Gomez.

Kim Kardashian pun setuju dengan keinginan sang ibu, apalagi Selena merupakan salah satu teman dekat Kris Jenner. Menurut seorang sumber kepada OK! Magazine, usul perjodohan diduga datang dari Kris Jenner dan Kardashian pikir itu ide yang baik karena sepertinya Rob benar-benar akan jatuh cinta pada Selena.

Sumber itu menambahkan, "Rob pernah menyebut Selena 'gadis impian,' dan Kris telah merencanakan sejak itu. Kris pikir perjodohan anaknya dan Selena akan menjadi berita yang baik bagi Rob setelah ia sukses berjuang untuk menurunkan berat badannya.”

Baca juga: Pesta Mewah Kendall Jenner Saat Pandemi Covid-19 Dikritik, Sang Ibu Beri Pembelaan

Usut punya usut, ternyata perjodohan tersebut dikarenakan Kim sedang mempersiapkan episode terbaru "Keeping Up With the Kardashians" untuk musim berikutnya dan ia membutuhkan beberapa unsur romantis untuk acara tersebut.

Kris sendiri dilaporkan telah bertemu produser eksekutif reality show dan meminta Selena tampil di musim berikutnya. Seperti diketahui, sebelumnya Rob Kardashian pernah menjalin asmara dengan beberapa model dan selebriti mulai dari  Adrienne Bailon dan penyanyi Rita Ora.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)