home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Twenty Again Episode 14: Perceraian Selesai, Kisah Cinta Segitiga Justru Dimulai?

Senin, 12 Oktober 2015 13:00 by citra09 | 2316 hits
Twenty Again Episode 14: Perceraian Selesai, Kisah Cinta Segitiga Justru Dimulai?
Image source: tvN

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki dua episode terakhir, drama komedi romantic tvN, ‘Twenty Again’ yang dibintangi Choi Ji Woo (sebagai Ha No Ra) dan Lee Sang Yoon (sebagai Cha Hyun Suk) mulai menemukan titik terang. Setelah konflik cukup panjang, Ha No Ra akhirnya resmi bercerai dari sang suami, Kim Woo Chul.

Namun tak berhenti sampai di situ, perceraian ini justru seakan membuat kisah cinta segitiga antara Ha No Ra dan Cha Hyun Suk serta Kim Woo Chul dimulai. Usai bercerai, penyesalan Kim Woo Chul justru muncul dan ia berusaha kembali mendapatkan hati Ha No Ra.


Image source: tvN

Namun di sisi lain, Ha No Ra justru kini mulai menaruh perasaan pada Cha Hyun Suk, lelaki yang kini selalu berada di samping Ha No Ra. Ha No Ra yang mulai berusaha menghindari dari Cha Hyun Suk pun kini justru ‘terjebak’ dengan perasaannya sendiri.

Baca juga: Lima Aktor Ini Sukses 'Renggut' Hati Pemirsa Lewat Adegan Romantisnya

Bumbu komedi semakin terasa saat Cha Hyun Suk mulai menggoda Ha No Ra karena telah mengetahui bahwa kini Ha No Ra juga menaruh perasaan lebih dari sekedar teman saja.


Image source: tvN

Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisah Ha No Ra yang kini hanya tinggal bersama sang anak? Apakah kisah cinta segitiga ini akan berlanjut hingga akhir, dan siapakah yang berhasil kembali memenangkan hati Ha No Ra? Drama ‘Twenty Again’ tayang setiap Jumat dan Sabtu malam di stasiun televisi tvN. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)